Sabtu, Juni 14, 2008

BANNERSTORE

GRAND OPENING BANNERSTORE BANDUNG ...
18 Mei 2008 di Jl.Aceh No.61

 clip_image001
Tidak main-main, Tianshi melibatkan orang-orang tenaga asing dari manca negara untuk men-set up Bannerstore, dan diharapkan Tianshi akan menjadi Network Marketing pertama yang termasuk Fortune 500. Ini adalah inovasi yang luar biasa.
Ini (bisnis) masa depan dan (bisnis) masa kini disatukan. Ini sangat luar biasa sekali.
Launching Bannerstore benar-benar membuka jalan untuk kedepannya, menunjukkan Tianshi adalah perusahaan Network Marketing yang mampu memenuhi kebutuhan manusia zaman sekarang dan di masa depan.
Luar biasa. Ini menunjukkan bahwa Tianshi ke depannya akan menjadi bisnis yang hebat karena kita bukan hanya belanja produk-produk kesehatan, tapi juga belanja kebutuhan sehari-hari dan masuk poin. Ini kita seperti punya supermarket yang modalin Tianshi. Distributor Tianshi adalah pemilik saham supermarket.
Luar biasa, pasti akan mendongkrak omset. Orang bisa belanja barang kebutuhan sehari-hari dan semua orang pasti perlu tiap bulannya. Mereka tinggal memindahkan ke Tianshi dan bedanya kalau Tianshi mereka dapat poin, di-akumulasi tanpa batas waktu dan dapat BMW.

KINI ANDA ADALAH PEMILIK SUPERMARKET

banner-front

Dulu, hanya produsen atau pemilik modal besar saja yang bisa mempunyai supermarket. Karenanya, hanya mereka saja yang bisa mendapatkan keuntungan ketika orang berbelanja di supermarket.
Dulu, mungkin hanya impian bagi kita yang tidak bermodal besar, untuk bisa mendapatkan keuntungan ketika orang lain berbelanja kebutuhan harian dan bulanan mereka.
Kini, ketika orang membeli kecap favorit mereka, membeli sabun, membeli susu anak, membeli handuk, coklat kesayangan, ketika orang melakukan belanja bulanan, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut. Bagaimana mungkin ?
Ya, semua jadi mungkin karena kini ada Bannerstore Supermarket Tianshi yang menjual kebutuhan harian dengan merek dagang yang ada di pasaran luar dengan sistem networking (MLM). Setiap pembelanjaan Anda dan jaringan, akan memberi kontribusi TGS dan juga bonus. Bannerstore sudah hadir di Jakarta, BAli, Medan, Surabaya dan segera menyusul Bandung dan daerah lainnya. Kini memiliki supermarket tanpa modal bukan impian.
Catat rencana belanja bulanan Anda, belanjakan di Bannerstore jika terduplikasi, TGS dan bonus Anda akan meledak !
Untuk daerah yang belum didirikan Bannerstore, bangun jaringan sebesar-besarnya, begitu Bannerstore berdiri di daerah Anda, omset Anda akan melejit !

GRAND LAUNCHING BANNERSTORE

Minggu 15 April 2007 merupakan hari bersejarah dalam perkembangan MLM di Indonesia, karena pertama kalinya sebuah Supermarket berbasis MLM dibuka di Indonesia. Ingat namanya : Bannerstore. Bannerstore merupakan anak perusahaan Tianshi Group yang berhasil menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis. Kini dengan keberadaan Bannerstore, seorang distributor Tianshi bisa mendapatkan keuntungan dari belanja keseharian mereka.


Sebelumnya Bannerstore telah berdiri di Cina dan Malaysia. Kini bannertore sudah berdiri di Rusia, Ukrania, Thailand, Myanmar, Vietnam, dsb.
Di Indonesia sendiri kini Bannerstore sudah dibuka di Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya. Selanjutnya segera dibuka di Jogjakarta, Bandung, dan menyusul kota-kota besar lainnya. Ke depan diharapkan Bannerstore akan menyebar di seluruh pelosok Indonesia.
Bannerstore diambil dari terminologi Mandarin "Bai Liang" yang berarti cahaya yang menerangi kehidupan, sehingga diharapkan kehadiran Bannerstore akan menerangi kehidupan umat manusia.

 banner-med-01
Bannerstore Jakarta ( Grand Launching 15 April 2007 )
Lokasi : Mal Artha Gading Lantai 2 Jalan Yos Sudarso, Jakarta
Telepon : 021 - 45863868
Luas : 625 m2 dengan luas area niaga 500 m2
Buka : 10.00 s.d 21.00 (Setiap hari termasuk Sabtu-Minggu, sesuai jadwal buka Mal).
Bannerstore Bali ( Grand Launching 25 Agustus 2007 )
Lokasi : Jl. Teuku Umar 93, Denpasar
Telepon : 0361 - 222644 Fax. 241807
Luas : 400m2 x 4 lantai = 1200m2
Buka : 09.00 s.d 22.00 (Setiap hari termasuk Sabtu-Minggu)
Bannerstore Medan ( Grand Launching 30 Desember 2007 )
Lokasi : Jalan Juanda No. 48 Medan
Telepon : 061-4519107
Luas : Bangunan 2 lantai luas 100m2
Buka : 09.30 s.d 21.00 (Senin s.d Jumat)
09.30 s.d 22.00 (Sabtu s.d Minggu)
Bannerstore Surabaya ( Grand Launching 19 Januari 2008 )
Lokasi : Jalan Jemursari no. 95, Surabaya
Telepon : 031-8481518
Luas : 2 lantai x 500 m (1000m2)
Buka : 09.00 s.d 21.00 ( setiap hari termasuk Sabtu-Minggu)

banner-med-05

APA YANG DI JUAL DI BANNERSTORE

Jika Anda mengira hanya mendapatkan sekitar 120-an produk Tianshi di Bannerstore. Anda salah besar.
Bannerstore menjual 4000 s.d 5000 item produk yang umumnya merupakan produk yang dijual di pasar umum.
Di Bannerstore Anda bisa beli misalnya : Kecap CAp Bangau, Susu Dancow, Indomie, Sabun Lifebouy, Beras Pandan Wangi, Coklat Silver Queen, dengan harga relatif sama seperti Anda membeli di pasaran.
Hanya bedanya, pembelian di Bannerstore akan dicantumkan dalam hitungan PV/BV tertentu.
Artinya Anda bisa mengalihkan belanja bulanan ke Bannerstore dan pembelanjaan Anda akan terhitung sebagai TGS sesuai PV (Price Value)-nya, kemudian bulan berikutnya Anda mendapatkan bonus atas belanja bulanan Anda sesuai BV (Bonus Value)-nya.
Mari kita lihat apa yang bisa kita beli di bannerstore !
Bannerstore menjual berbagai kebutuhan makanan dan minuman, mulai dari makanan pokok, beras, gula , tepung hingga bumbu masak, kecap, mie instan, dan susu, semua tersedia di Bannerstore.
Sebagian besar adalah produk merk dagang yang Anda kenal, dan dipakai sehari-hari di rumah. Jadi kenapa tidak belanja Bannerstore saja ?

banner-med-06

SUPERMARKET BANNERSTORE

BannerStore adalah sebuah Supermarket berskala menengah dan pusat pembelanjaan dengan mengkombinasikan antara Network Marketing Bisnis dengan Retail Bisnis. BannerStore bukan saja menyediakan produk-produk Tianshi semata, namun juga menyediakan produk kebutuhan sehari-hari dan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbelanja.


Bannerstore merupakan anak perusahaan Tianshi Group yang berhasil menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis. Kini dengan keberadaan Bannerstore, seorang distributor Tianshi bisa mendapatkan keuntungan dari belanja kesehariannya mereka.
Sebelumnya Bannerstore telah berdiri di Cina dan Malaysia. Kini Bannerstore sudah berdiri di Rusia, Ukrania, Thailand, Pakistan, Vietnam, dsb. Di Indonesia sendiri kini Bannerstore sudah dibuka di Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya. Selanjutnya segera dibuka di Jogjakarta, Bandung, dan menyusul kota-kota besar lainnya. Ke depan diharapkan Bannerstore akan menyebar di seluruh pelosok Indonesia.
Banner diambil dari terminologi Mandarin "Bai Liang" yang berarti cahaya yang menerangi kehidupan, sehingga diharapkan kehadiran Bannerstore akan menerangi kehidupan umat manusia.

banner-med-02

Bannerstore Jakarta : Mall Artha Gading Lantai 2 Jl Yos Sudarso Jakarta
===>Grand Launching 15 April 2007
Bannerstore Bali : Jl. Teuku Umar No.93 Denpasar
===> Grand Launching 25 Agustus 2007
Bannerstore Medan : Jl. Juanda No.48 Medan
===> Grand Launching 30 Desember 2007
Bannerstore Surabaya : Jl. Jemursari No.95 Surabaya
===>Grand Launching 19 Januari 2008

PELUANG BERBELANJA SEKALIGUS MEMPEROLEH UANG

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar ungkapan kata "Supermarket"? Apakah spontan Anda mengatakan itu adalah sebuah tempat untuk memperoleh segala keperluan sehari-hari? Dari beras, sabun, minyak goreng, sayuran, buah-buahan, mie instan, sampai kosmetik, pakaian, sepatu, barang-barang elektronik dan lain-lain.

 
Ataukah Anda mengatakan bahwa di tempat itulah setiap bulan, hampir sepertiga uang gajian Anda ludes untuk membeli susu anak Anda.


Apapun jawaban Anda , bagi sebagian besar orang, Supermarket merupakan salah satu tempat untuk "membuang uang", bukan mengeruk uang. Hanya Pemilik dan karyawan supermarketlah yang mempunyai kesempatan memperoleh penghasilan. Bagaimana dengan Anda yang datang ke sana hanya sebagai pembeli atau pelanggan?


Satu lagi Kelebihan Bisnis Tianshi ... !!! Supermarket MLM (Bannerstore) Pertama di Dunia Kini Hadir di Indonesia.
Setelah Bannerstore Jakarta di Mall Artha Gading Lantai 2 Jakarta, Bannerstore Bali di Jalan Teuku Umar 93 - Denpasar Bali, BannerStore Surabaya di Jl. Jemursari 95, Surabaya , Bannerstore Medan di Jalan Juanda No. 48 Medan dan segera akan menyusul di kota-kota lain di Indonesia seperti Yogyakarta, Bandung, Semarang, Padang, Pekanbaru, dan kota-kota lain. Satu-satunya supermarket yang ada saat ini, yang dipadukan dengan konsep MLM.

DSC00149
Supermarket Bannerstore hadir dengan menawarkan kepada Anda peluang menjadi pelanggan sekaligus pemilik tanpa memandang siapa Anda maupun latar belakang Anda.
Belanja sambil dapat uang? Siapa sih yang nggak mau.. yang biasanya belanja dan membuang uang saja mau apalagi yang dapat uang.


Selama ini , uang yang Anda keluarkan untuk berbelanja di supermarket menjadi biaya pengeluaran. Dalam pengertian, uang yang sudah Anda keluarkan tidak ada kemungkinan untuk menghasilkan uang lagi bagi Anda. Hanya sebatas uang Anda ditukar dengan barang yang anda butuhkan/inginkan. Tidak lebih dari itu.
Namun, tidak demikian kalau Anda berbelanja di Bannerstore. Selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda belanjakan sekaligus menjadi investasi. Artinya, Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan untuk belanja.

  
Anda dapat memperoleh penghasilan, tapi syaratnya Anda lebih dahulu memiliki kartu anggota Tianshi. Anda sudah bisa
IMG_0087_(Small)memiliki kartu tersebut mulai sekarang juga, bahkan sebelum Bannerstore berdiri di kota Anda. Ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk merintis dan memulai kerjasama dengan Bannerstore lebih awal. Dan kesempatan besar menanti Anda untuk mulai mengenalkan kartu anggota tersebut ke teman, sahabat ataupun kerabat Anda.


Ketika suatu hari Bannertstore berdiri megah di kota Anda, di saat itulah mereka yang memiliki kartu anggota Tianshi yang Anda perkenalkan mulai berbelanja. Dan silahkan Anda menikmati panen uang.

Ambil Peluang Bisnis Tianshi Sekarang juga !

Hubungi pemilik blog di Email:bannerstore.kepri@yahoo.co.id  Telp. 081364194467 atau daftar langsung di stokis terdekat  dgn Sponsor ID,Arman Basri (no.ID 79785436 ) kami siap membantu anda , GO FREEDOM....!!!

Tiens,BannerStore From China to The Word

BISNIS MASA DEPAN

Apa yg menghubungkan John Naisbitt, Hermawan Kartajaya, Paul Z. Pilzer dan Li Jinyuan ? Sebelum menjawab, ada baiknya kita dalami dulu siapa mereka itu, untuk menemukan benang merah yang menghubungkan keempatnya.

clip_image002Pertama, John Naisbitt adalah seorang futurist kondang lulusan harvard, yang juga mantan executive di IBM dan Eastman Kodak. Penulis buku best seller “Megatrend 2000″ yang membuka mata kita tentang globalisasi ekonomi pada millenium ini. Dengan didukung oleh kemajuan teknologi informasi, maka dunia akan menjadi tanpa batas. Para pelaku bisnis tidak lagi membatasi diri pada pasar lokal, melainkan pasar dunia yang lebih global. Seseorang dari Yogyakarta dapat menjual produknya ke London tanpa harus pergi ke sana. John Naisbitt, yang tinggal di sebuah kota terpencil di kaki pegunungan Rocky Mountains di Colorado, menulis: “I might seem isolated from a world rushing along at frenzied pace. Yet, as a writer and businessman, i am not. The bustle of Tokyo, rapid fire events in Moscow, and the news from the European capitals of London, Paris and Brussels are no more than an electronic command away. My telephone, my fax, my computer, my radio and my TV trasform these distant metropolises into electronic neighbours as close as my good friends down the road here in Telluride”. John menunjukkan bagaimana dengan dukungan teknologi informasi seseorang dapat terus berhubungan dengan orang lain dimana pun mereka berada. Siap atau siap, setuju atau tidak, suka atau tidak, globalisasi sudah melanda.

clip_image003[4]Kedua, Hermawan Kartajaya, seorang guru marketing kaliber internasional yang berasal dari Surabaya. Beliau adalah pendiri sekaligus Presiden dari MarkPlus & Co. Banyak diundang sebagai pembicara dalam berbagai seminar dalam dan luar negri, dan seorang penulis yang cukup produktif. Pada suatu kesempatan sebagai pembicara di Asia Pasific Natural Products Expo yang kedua (NATPRO 2005) di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa saat yang lalu, beliau ditanya tentang strategi marketing untuk produk-produk natural seperti herbal. Hermawan secara meyakinkan dan pasti menjawab, “…you are on the right track!”. Singkat kata, kata Hermawan, “…companies operating in natural products are following the right business trend”. (Lihat, The inflight magazine of Garuda Indonesia, edisi Juni 2005, hal. 92). Dengan kata lain Trend Back to Nature akan sangat mempengaruhi trend bisnis millenium sekarang ini.

clip_image001

Ketiga, Paul Zane Pilzer, warga negara Amerika yang menulis buku “The Next Trillion” yang sangat laris. Dalam bukunya, Pilzer mengemukakan fakta bahwa saat ini, penduduk Amerika (dan sudah pasti penduduk dunia yang lain) berada di tengah-tengah persaingan bisnis trilliunan dollar antara industri makanan dan industri kesehatan. Bahwa akan semakin banyak orang di Amerika, terutama para jutawan muda atau yang sering disebut Baby Boomers, yang berusaha mencari kesehatan total yang didapat dari mengkonsumsi produk-produk berbahan alami atau natural. Pilzer menjelaskan bahwa kebutuhan orang akan makanan tambahan, vitamin-vitamin dan berbagai produk alami, akan menjadikan bisnis di bidang ini menjadi bisnis bernilai trilliunan dollar. Hal kedua yang dikemukakan Pilzer adalah terbukanya kesempatan orang untuk turut serta di dalam bisnis bernilai trilliunan dollar ini khususnya dalam hal distribusi. Dengan kata lain, distributor produk-produk kesehatan alami akan mampu menjadi jutawan-jutawan baru di era sekarang ini.

Well…apakah anda sudah mulai menangkap adanya benang merah yang menghubungkan ketiga orang tersebut di atas ? Nampaknya belum begitu jelas. Ada globalisasi, trend (pemasaran) pada produk-produk kesehatan natural, sera bisnis distribusi. Mari kita simak orang keempat.

clip_image005[4]Keempat, Li Jinyuan, seorang ilmuwan dan businessman dari China, pendiri dan pemilik perusahaan Tiens/Tianshi. Tiens mempunyai produk utama berupa makanan kesehatan tambahan yang kesemuanya berbahan dasar alami atau natural, bahkan beberapa diantaranya diolah dari resep-resep kuno kerajaan Tiongkok kuno. Dan sejak tahun 1995, Tiens menjalan sistem pemasaran yang disebut Network Marketing. Sistem ini memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi distributor produk-produk Tiens. Siapa saja dapat menjadi distributor Tiens, dan menjalankan bisnis global ini, dimanapun mereka berada.

Nah…dari sini nampak point-point dari keempat orang tersebut, yaitu trend bisnis global, produk-produk kesehatan alami (natural product), bisnis distribusi dan peluang yang disediakan oleh Tiens. Kalau kita kembali ke pertanyaan di atas, yaitu apa yang menghubungkan keempat orang tersebut di atas ? Maka jawabnya ada pada orang keempat yaitu Li Jinyuan dengan bisnis Tiensnya.

Li Jinyuan melalui Tiens mampu menjawab dan merangkum apa yang diprediksikan oleh John Naisbitt, Hermawan Kartajaya dan Paul Zane Pilzer. Tiens membuka dan menempatkan diri sebagai sebuah perusahaan multinasional, dengan pabriknya di 7 negara yang tersebar di seluruh dunia. Saat ini pun Tiens sudah masuk dan dikonsumsi orang di 207 negara. Tiens memasuki pasar global dengan produk-produk utama berupa vitamin-vitamin dan food supplements lain yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan manusia, yang terbuat dari bahan-bahan alami, natural. Tiens juga mengadopsi sistem distribusi Network Marketing yang memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi distributor. Dengan kata lain, Li Jinyuan dengan Tiens yang berhasil menghubungkan ide dan prediksi ketiga orang tersebut di atas.

Kalau Tiens sudah menyediakan wahana kepada setiap orang untuk dapat berpartisipasi dalam dunia global yang tanpa batas ini, pertanyaan berikut yang muncul adalah: Bagaimana dengan anda ? Siapkah anda untuk terjun dan berpartisipasi dalam pasar global ? Atau anda hanya diam tidak berdaya menunggu digilas kekuatan globalisasi ? Atau masihkah anda terpaku pada zona kenyamanan pada pekerjaan anda sekarang ini ? Tidak inginkah anda untuk Go Global dengan tidak perlu meninggalkan apapun pekerjaan atau profesi anda sekarang ini ?

perubahan sekarang juga atau tidak sama sekali

Bergerak

“Sebagian besar orang yang melihat belum tentu bergerak, dan yang bergerak belum tentu menyelesaikan (perubahan).”

Kalimat ini mungkin sudah pernah Anda baca dalam buku baru Saya, “ChaNge”. Minggu lalu, dalam sebuah seminar yang diselenggarakan Indosat, iseng-iseng Saya mengeluarkan dua lembaran Rp 50.000. Di tengah-tengah ratusan orang yang tengah menyimak isi buku, Saya tawarkan uang itu. “Silahkan, siapa yang mau boleh ambil,” ujar Saya. Saya menunduk ke bawah menghindari tatapan ke muka audiens sambil menjulurkan uang Rp 100.000.

Seperti yang Saya duga, hampir semua audiens hanya diam terkesima. Saya ulangi kalimat Saya beberapa kali dengan mimik muka yang lebih serius. Beberapa orang tampak tersenyum, ada yang mulai menarik badannya dari sandaran kursi, yang lain lagi menendang kaki temannya. Seorang ibu menyuruh temannya maju, tetapi mereka semua tak bergerak. Belakangan, dua orang pria maju ke depan sambil celingak-celinguk. Orang yang maju dari sisi sebelah kanan mulanya bergerak cepat, tapi ia segera menghentikan langkahnya dan termangu, begitu melihat seseorang dari sisi sebelah kiri lebih cepat ke depan. Ia lalu kembali ke kursinya. Sekarang hanya tinggal satu orang saja yang sudah berada di depan Saya. Gerakannya begitu cepat, tapi tangannya berhenti manakala uang itu disentuhnya. Saya dapat merasakan tarikan uang yang dilakukan dengan keragu-raguan. Semua audiens tertegun.

Saya ulangi pesan Saya, “Silahkan ambil, silahkan ambil.” Ia menatap wajah Saya, dan Saya pun menatapnya dengan wajah lucu. Audiens tertawa melihat keberanian anak muda itu. Saya ulangi lagi kalimat Saya, dan Ia pun merampas uang kertas itu dari tangan Saya dan kembali ke kursinya. Semua audiens tertawa terbahak-bahak. Seseorang lalu berteriak, “Kembalikan, kembalikan!” Saya mengatakan, “Tidak usah. Uang itu sudah menjadi miliknya.”

Setidaknya, dengan permainan itu seseorang telah menjadi lebih kaya Rp.100.000. Saya tanya kepada mereka, mengapa hampir semua diam, tak bergerak. Bukankah uang yang Saya sodorkan tadi adalah sebuah kesempatan? Mereka pun menjawab dengan berbagai alasan:

“Saya pikir Bapak cuma main-main …………”
“Nanti uangnya toh diambil lagi.”
“Malu-maluin aja.”
“Saya tidak mau kelihatan nafsu. Kita harus tetap terlihat cool!”
“Saya enggak yakin bapak benar-benar akan memberikan uang itu …..”
“Pasti ada orang lain yang lebih membutuhkannya….”
“Saya harus tunggu dulu instruksi yang lebih jelas…..”
“Saya takut salah, nanti cuma jadi tertawaan doang………”
“Saya, kan duduk jauh di belakang…”
dan seterusnya.

Saya jelaskan bahwa jawaban mereka sama persis dengan tindakan mereka sehari-hari. Hampir setiap saat kita dilewati oleh rangkaian opportunity (kesempatan), tetapi kesempatan itu dibiarkan pergi begitu saja. Kita tidak menyambarnya, padahal kita ingin agar hidup kita berubah. Saya jadi ingat dengan ucapan seorang teman yang dirawat di sebuah rumah sakit jiwa di daerah Parung. Ia tampak begitu senang saat Saya dan keluarga membesuknya. Sedih melihat seorang sarjana yang punya masa depan baik terkerangkeng dalam jeruji rumah sakit bersama orang-orang tidak waras. Saya sampai tidak percaya ia berada di situ. Dibandingkan teman-temannya, ia adalah pasien yang paling waras. Ia bisa menilai ”gila” nya orang di sana satu persatu dan berbicara waras dengan Saya. Cuma, matanya memang tampak agak merah. Waktu Saya tanya apakah ia merasa sama dengan mereka, ia pun protes. ”Gila aja….ini kan gara-gara saudara-saudara Saya tidak mau mengurus Saya. Saya ini tidak gila. Mereka itu semua sakit…..”. Lantas, apa yang kamu maksud ’sakit’?”

”Orang ’sakit’ (gila) itu selalu berorientasi ke masa lalu, sedangkan Saya selalu berpikir ke depan. Yang gila itu adalah yang selalu mengharapkan perubahan, sementara melakukan hal yang sama dari hari ke hari…..,” katanya penuh semangat.” Saya pun mengangguk-angguk.

Pembaca, di dalam bisnis, gagasan, pendidikan, pemerintahan dan sebagainya, Saya kira kita semua menghadapi masalah yang sama. Mungkin benar kata teman Saya tadi, kita semua mengharapkan perubahan, tapi kita tak tahu harus mulai dari mana. Akibatnya kita semua hanya melakukan hal yang sama dari hari ke hari, Jadi omong kosong perubahan akan datang. Perubahan hanya bisa datang kalau orang-orang mau bergerak bukan hanya dengan omongan saja.

Dulu, menjelang Soeharto turun orang-orang sudah gelisah, tapi tak banyak yang berani bergerak. Tetapi sekali bergerak, perubahan seperti menjadi tak terkendali, dan perubahan yang tak terkendali bisa menghancurkan misi perubahan itu sendiri, yaitu perubahan yang menjadikan hidup lebih baik. Perubahan akan gagal kalau pemimpin-pemimpinnya hanya berwacana saja. Wacana yang kosong akan destruktif.

Manajemen tentu berkepentingan terhadap bagaimana menggerakkan orang-orang yang tidak cuma sekedar berfikir, tetapi berinisiatif, bergerak, memulai, dan seterusnya. Get Started. Get into the game. Get into the playing field, Now. Just do it!. Janganlah mereka dimusuhi, jangan inisiatif mereka dibunuh oleh orang-orang yang bermental birokratik yang bisanya cuma bicara di dalam rapat dan cuma membuat peraturan saja. Makanya tranformasi harus bersifat kultural, tidak cukup sekedar struktural. Ia harus bisa menyentuh manusia, yaitu manusia-manusia yang aktif, berinisiatif dan berani maju. Manusia pemenang adalah manusia yang responsif. Seperti kata Jack Canfield, yang menulis buku Chicken Soup for the Soul, yang membedakan antara winners dengan losers adalah “Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”. Selamat bergerak!

Oleh: Rhenald Kasali

sumber: www.SQN-edu.com

ULTRA KAYA DENGAN BANNERSTORE

***B A N N E R S T O R E***

Apakah Anda sering belanja di supermarket ?
Apakah tiap bulan Anda harus belanja kebutuhan pokok di supermarket ?
Nah, apakah dengan belanja di supermarket Anda mendapatkan keuntungan selain barang yang Anda beli ?
mungkin keuntungan yang Anda dapatkan ketika belanja kebutuhan bulanan Anda di supermarket adalah Anda hanya sekali jalan untuk memperoleh kebutuhan Anda atau dengan belanja di supermarket Anda mungkin memperoleh keuntungan mendapatkan discount untuk produk tertentu atau Anda memperoleh keuntungan lain berupa harga yang murah. Tapi apakah ada supermarket yang memberikan Anda keuntungan lebih selain yang saya paparkan di atas? Jawabannya Ada, namanya BannerStore.

BannerStore adalah nama dari sebuah supermarket yang ada di Jakarta, tepatnya di Mall Artha Gading Lt 2. Mungkin Anda berpikir supermarket itu kan ada di Jakarta, apa hubungannya dengan saya atau Anda yang tinggal di luar Jakarta? BannerStore akan segera dibuka di berbagai kota di Indonesia, bahkan kabarnya dimana ada Indomart atau Alfamart disitu akan ada BannerStore.

Seperti supermarket pada umumnya, di BannerStore semua kebutuhan Anda tersedia lengkap dengan harga yang bersaing dengan supermarket-supermarket yang sudah ada. Di BannerStore Anda bukan hanya bisa membeli berbagai keperluan sehari-hari, namun Anda juga bisa belanja sambil mendapatkan uang, tentunya jika omzet Anda memenuhi.
Di supermarket lain uang yang sudah Anda belanjakan tidak bisa menghasilkan uang lagi, Anda hanya mendapatkan barang-barang yang Anda beli. Namun tidak demikian kalau Anda belanja di BannerStore.

Setiap barang yang dijual di BannerStore ada nilai omzetnya. Ada barang yang nilai omzetnya bernilai 100% dari harga barang yang Anda belanjakan, ada juga barang yang nilai omzetnya bernilai 10% dari harga barang yang Anda belanjakan. Perhitungan jumlah omzet akan dilakukan secara akumulasi tanpa batas waktu. Jadi total omzet yang Anda kumpulkan akan dijumlah terus menerus, tanpa dibatasi waktu.
Contoh perhitungan :

JUMLAH JENIS PRODUK HARGA SATUAN TOTAL HARGA   % OMZET        OMZET Rp
1 pak Cordycep * Rp.293.000 Rp.293.000 100 % Rp.293.000
2 buah sabun cuci Rp.2000 Rp.4000 10 % Rp.400
5 kg gula pasir Rp.6000 Rp.30000 10 % Rp.3000
10 bungkus mie rebus Rp.800 Rp.8000 10 % Rp.800
Total = Rp.297.200

   *cordycep adalah produk tianshi, jadi nilai omzetnya 100%
Dari contoh di atas berarti total omzet yang Anda kumpulkan adalah Rp. 297.200 Misalkan bulan depan Anda juga belanja barang yang sama maka total omzet Anda akan menjadi 297.200 + 297.200 = Rp. 594.400, begitu seterusnya. omzet pembelanjaan Anda akan diakumulasi (ditambah) terus menerus tanpa batas waktu. Lalu apa keuntungan kita?


Keuntungan pertama:
Saat total omzet Anda telah mencapai Rp. 2.000.000, maka selanjutnya Anda akan mendapatkan bonus senilai 20% dari omzet pembelanjaan anda selanjutnya. Misalkan total omzet Anda sudah mencapai Rp. 2.000.000, kemudian Anda belanja dengan total omzet Rp. 500.000, maka bonus Anda adalah 500.000 * 20% = Rp 100.000. Ini artinya Anda dapat belanja dengan harga yang lebih murah.

Keuntungan kedua:
Menurut Anda mana lebih asyik belanja sendiri atau belanja bersama dengan keluarga atau teman? Kalau Anda mengajak teman atau keluarga Anda untuk memiliki kartu BannerStore, maka dari setiap pembelanjaan mereka, Anda berhak untuk mendapatkan bonus (saya lebih tertarik memakai kata upah).
Bila total omzet Anda mencapai Rp. 500.000 dan pembelanjaan/omset mereka terakumulasi senilai Rp. 500.000 (tidak harus dalam 1 kali pembelian), Anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 140.000.
Bila total omzet Anda mencapai Rp. 2.000.000, dan pembelanjaan mereka terakumulasi senilai Rp. 2.000.000 (tidak harus dalam 1 kali pembelian), Anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 485.000.

Oh ya untuk memperoleh keuntungan di atas, tentunya Anda harus terlebih dahulu memiliki kartu anggota BannerStore terlebih dahulu. Kabar baiknya sebelum BannerStore dibuka di kota Anda, Anda juga sudah bisa memiliki katu anggota BannerStore. Sebelum BannerStore dibuka Anda bisa menggunakan kartu anggota BannerStore untuk mendapatkan produk kesehatan, kosmetik, dan peralatan rumah tangga yang disupply dari perusahaan yang menjadi induk dari usaha BannerStore

 
Suatu fenomena baru yang sedang berkembang saat ini, yang mungkin Anda adalah salah satu yang menunggu kesempatan ini. Saya akan memperkenalkan sebuah informasi penting untuk kehidupan Anda di masa yang akan datang.

 
Selain telah di Launching BANNERSTORE (Supermarket Tiens) di Mall Artha Gading, Lt. 2 Blok A-1/1 Jakarta, Grand Opening tanggal 15April 2007. Menyusul kemudian akan dibuka BANNERSTORE Denpasar (Bali) pada bulan Agustus 2007 ini. Juga akan dibuka di 1000 tempat lainnya di 100 negara. Tersedia belasan ribu produk/merk seperti di Mall/supermarket lainnya baik kebutuhan pokok atau kebutuhan sehari-hari lainnya. Tidak hanya itu, kini BANNERSTORE telah menyediakan Voucher Isi Ulang Mentari, IM3, XL Bebas, Esia, Simpati, Flexi & Fren dengan BV 10%.


Keuntungan dari belanja di BANNERSTORE adalah setiap pembelanjaan kebutuhan sehari-hari dan produk lainnya, maka akan diakumulasikan ke dalam OMZET Anda setiap Anda melakukan pembelian. Berbeda bila Anda berbelanja di supermarket lain, Anda hanya akan mendapatkan barang yang Anda beli, dan mungkin gaji sebulan Anda akan ludes.
Ajak keluarga, teman, atau group Anda untuk belanja di BANNERSTORE (Kami akan mendampingi Anda). Semakin banyak rekan Anda maka akan semakin besar pula OMZET Anda. Maka tunggu apa lagi kesempatan ada di depan mata Anda.

HUBUNGI KAMI SEGERA!!!!!!
Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Anda dapat langsung mengecek kebenaran peluang usaha ini dengan mendatangi BannerStore di Mall Artha Gading lt 2.Telp 021 45863868, BannerStore Medan Jln. Ir Juanda no. 48 telp. 061 4519107, BALI Jln Teuku Umar 93 Surabaya Jln Jemur Sari no.95 Next BANDUNG, BATAM, YOGYA, SEMARANG, PALEMBANG, PONTIANAK, MAKASSAR, PEKANBARU dan 1000 Franchise bannerstore akan hadir diseluruh kata Anda, Namun untuk menjadi seorang anggota, Anda memerlukan seorang sponsor (orang yang merekomendasikan Anda untuk bergabung dengan BannerStore). Jika Anda belum punya, Anda boleh menggunakan data sponsor Anda di bawah ini:  

NAMA SPONSOR ANDA : ARMAN BASRI,NO ID.79785436

Telp.081364194467.Email : bannerstore.kepri@yahoo.co.id